5.7.12

Camp KTB dan Villa Atas Awan


Libur telah tiba, libur telah tiba, hore.. hore.. horee! Hore! *BRB nyanyi lagunya Tasya*

Halo semuanya! Asik neh, awal Juli udah datang yang artinya… LIBURAN! *dung gerudung gerudung bunyi drum* Terlepas dari nilai saya jelek atau bagus, saya seneng banget sama yang namanya liburan. Saya nulis postingan ini pas lagi di Bali, pengen pulang ke Jakarta euy.. Kangen juga, haha. Tapi masih ga bisa karena ada rencana liburan ini saya ikut PKL/magang dulu. Surat lamaran magang + proposal dari kampus udah saya masukkin ke perusahaan impian tapi belum ada kabar lebih lanjut.

        Well berhubung sekarang lagi musim liburan, saya mau sedikit cerita tentang liburan saya. Liburan beberapa hari aja sih, bulan Mei lalu saya ikut camp KTB (Kelompok Tumbuh Bersama) di Bedugul, Bali. Yang ngadain ini adalah organisasi kekristenan di kampus, PMKD (Persekutuan Mahasiswa Kristen Denpasar). Waktu itu kalo ga salah liburan Kenaikan Yesus Kristus hari Kamis dan harpitnas #HariKejepitNasional pas Jumat-nya, akhirnya diputuskan mulai dari Kamis-Sabtu camp-nya.

       Secara detail lupa ngapain aja :p Tapi sebagian besar ada ibadah (ya iyalah! Namanya juga camp rohani), diskusi, tukar pikiran, nyanyi-nyanyi.. Saya bawa satu lagu pujian, by the way. Diiringi oleh Ralfy dan seorang anak Hukum (lupa namanya -__- Saya jarang berinteraksi dengannya di dunia maya) di gitar, Ester di Marakas (iya ya namanya itu?), dan Maya di Jimbe. Judul lagunya ‘Behold What Manner of Love.’ Dadakan, dan bukan favorit saya juga. Jadi kagak maksimal deh. But that’s okay.

     Selain itu ada juga sesi games-nya, kami dibagi menjadi 4 kelompok dan disuruh buat yel-yel. Selain itu kami juga ditantang untuk melakukan sesuatu sesuai suruhan yang kami dapat di kertas. Waktu itu kelompok kami dapet bagian stand-up comedy (maunya nyuruh Nindy aja ga taunya semua anggota harus tampil), ada juga kelompok yang dapet bagian drama. Iya, drama! Niat banget pula dramanya, panjang gituuu :D tapi bagus banget para pemainnya, semuanya all-out-totally! Acung jempol deh. Ada juga kelompok yang dapet nyanyi standar gitu aja, ada juga kelompok yang dapet bagian girlband/boyband. Yang ini beneran kocak banget, anggota kelompoknya kak Jayanti ’08 cocok banget jadi anggota Chibi ama SM*SH dah! :D apalagi cewek yang pake behel (saya lupa lagi namanya). Alhasil pas mereka tampil, saya ketawa-ketawa mulu!

      Ada juga games yang pake basah-basahan segala, di kali kecil! Bayangin aja main-main di parit dengan badan segede saya ini bakalan muat ato enggak, hahaha… Muat dong! :D Tapi berhubung kami mainnya di Bedugul ya bok, yang mana itu adalah tempat yang tinggi di pegunungan, mo badan segede saya juga kagak ngaruh dah tuh daging/lemak, dingin banget! Tapi senang! :) 

     Well, liburan saya bulan Mei lalu sangat, sangat menyenangkan. At least buat saya dan teman-teman yang hadir. Dapet ilmu kerohanian, dapet suasana baru, dapet temen baru… Buat saya itu liburan yang berkelas. Daripada liburan mendem di kost-an dan internetan doing, sendirian pula.. Mending main-main sama teman., kan!

     Oia buat teman-teman yang pengen liburan ke Bali dengan suasanan pedesaannya (jangan kira Bali isinya pantai mulu), saya mau rekomen Villa Atas Awan nih. Kemarin kami camp disini. Tempatnya bagus banget, bersih dan terawat. Mungkin karena Villa ya… Vilanya bertingkat, bisa muat 12 orang. Ada 2 kamar mandi dan 1 toilet. Nih silakan liat foto-fotonya :) 

Salah Satu Model Gagal :p 

Inilah Model yang Sesungguhnya :D 

Vilanya bertingkat lho! Bisa muat 12 orang

Pos Penjaga Villa

Penampakan Villa dari Luar, eh ada teman saya! 

Salah Satu Pemandangan dari Atas Villa

Salah Satu Pemandangan dari Atas Villa

Salah Satu Pemandangan dari Atas Villa

Pemandangan Belakang Villa

Ga puas ngeliat doank? :D 


PS: Berikut ini adalah pasukan Camp KTB 2012. Tebak saya yang mana? :D 




Dalam foto ini ada Steven Yurie (Ketua Camp KTB 2012), Edwin Pangaribuan, Mardi, Richard, Nora, Jonathan, Nindy, Acha, Zipora, Wany, Ayu, Maya, Mona, Cella, Bang Robert, Aris.. Yang lain-lannya saya lupa :p 


Yang ga ada di foto: Bang Wiwin, Josua, Fanie, Roby, Riri,  Kak Putri, Uci Rame kaaaannn :D 

No comments:

Post a Comment